Social Icons

Senin, 05 Maret 2012

Skid Row

Skid Row
Skid Row adalah sebuah grup band asal New Jersey, Amerika Serikat, yang beraliran "glam metal" ini terbentuk pada tahun 1986 dengan formasi awal Matt Fallon, Dave Sabo, Steve Brotherton dan Rachel Bolan.
Grup band ini merupakan salah satu dari generasi terakhir grup hair metal yang sempat sukses dan mencetak hits sebelum di geser oleh aliran grunge di awal tahun 1990. Pada awal pembentukan mereka sering mengadakan konser di klub-klub lokal di bagian timur, Amerika. Dengan dukungan untuk menjadi band Rock terkenal.
Akhirnya, dengan formasi baru yaitu Sebastian Bach, Dave Sabo, Scotti Hill, Rachel Bolan dan Rob Affuso mampu menembus dunia rekaman setelah dibantu oleh senior mereka, yang berasal dari gup rock Bon Jovi yang telah sukses terlebih dahulu, yang sama-sama berasal dari New Jersey, yaitu Jon Bon Jovi yang ternyata adalah teman baik Dave Sabo, Skid Row meliris album pertama mereka yang bertitle Skid Row. Menyusul pada tahun 1991 Skid Row meliris album kedua mereka Slave to The Grind.
Nama Skid Row mulai tenggelam. Pertengahan dekade 2000, mereka merekrut Johnny Solinger menggantikan Sebastian Bach dan menjalani konser sebagai band pembuka. Pada tahun 2003 mereka meliris album Thick Skin dan menyusul pada tahun 2006 Revolutions Per Minute. Semenjak itu nama Skid Row semakin tenggelam. Keeksisan mereka mulai pudar, hanya saja penggemar setianya dan pengamat musik serta kita yang menyukai musik Rock, mengetahui bahwa Skid Row pernah berjaya dan mewarnai belantika musik Rock pada akhir dekade 1980, masa dimana musik Rock dan metal berjaya.

Berikut beberapa lagu Hit dari Skid Row
Skid Row (Youth Gone Wild) Download

" Download gratis hanya untuk review lagu. Belilah kaset asli atau cd original dari album mereka, atau gunakan nada sambung pribadi NSP, RBT, I-ring. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar