Social Icons

Minggu, 04 Maret 2012

Radiohead

Radiohead
Radiohead adalah sebuah grup musik rock alternatif asal Britania Raya, trebentuk pada tahun 1985. Band ini terdiri dari Thom Yorke (vokal utama, rhythm guitar, piano), Jonny Greenwood (Lead guitar, keyboard, modular synthesizer, Ondes Martenot, glockenspiel, dan lain-lain), Ed O'Brien (gitar, vokal, perkusi tambahan), Colin Greenwood (bass guitar, synthesizer), Phil Selway (drum, perkusi).
Radiohead meliris single pertama mereka, "Creep", pada tahun 1992. Pada awalnya lagu ini tidak sukses, namun menjadi hits di seluruh dunia beberapa bulan setelah rilisnya album debut mereka, Pablo Honey (1993). Popularitas Radiohead naik di britana Raya dengan rilisnya album studio kedua mereka, The Bends (1995). Album ketiga Radiohead, OK Computer (1997), mendorong mereka untuk ketenaran internasional yang lebih besar. Menampilkan suara yang luas dan tema alienasi modern, OK Computer sering di akui sebagai rekaman landmark tahun 1990-an.
Kid A (2000) dan Amnesiac (2001) menandai perubahan gaya musikal Radiohead, dengan penambahan musik elektronik eksperimental oleh grup ini, Krautrock dan pengaruh-pengaruh jazz. Hail to The Thief (2003), sebuah campuran rock yang di dominasi gitar, elektronik, dan lirik-lirik yang terinspirasi dari perang, adalah album terakhir band ini untuk label rekaman mayor mereka, EMI.
Radiohead secara independen meliris album ke tujuh mereka In Rainbows (2007), awalnya sebagai unduh digital dimana para pelanggan bisa menetapkan harga mereka sendiri, dan selanjutnya dalam format fisik yang sukses dalam kritik dan tangga lagu. Radiohead meliris album kedelapan mereka, The KIng of Lamb (20011)ndalam format yang beragam.

Berikut beberapa lagu hits dari Radiohead
Radiohead (Creep) Download
Radiohead (Higt & Dry) Download

" Download gratis hanya untuk review lagu. Belilah kaset asli atau cd originalnya dari album mereka, atau gunakan nada sambung pribadi NSP,RBT, I-ring "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar