Social Icons

Kamis, 22 Maret 2012

Helloween


Helloween 
Helloween adalah Power metal, Speed Metal, Heavy Metal band dari Hamburg, jerman, yang di bentuk pada tahun 1982, yang sekarang di gawangi oleh Andi deris (Vokal), Michael Weikath (Gitar), Sascha Gersner (Gitar), Markus Grosskopf (Bass), Dani Loble (Drum).
Helloween merupakan salah satu Power Metal band yang banyak menginspirasi musisi dunia.
Sejarah Helloween dimulai pada tahun 1978 ketika gitaris Kai Hansen dan Piet Sielck membentuk band bernama "Genry" dan setelah mengalami bongkar pasang personel mereka merubah nama band ini menjadi "Iron Fist".
Piet Sielck kemudian keluar dan menjadi sound engineer Blind Guardian, Gamma Ray,Grave Digger dan proyek pribadinya, Iron Savior. Lalu datang Michael Weikath dari Powerfool, dan mengganti nama nband ini menjadi "Helloween" pada tahun 1982.
Helloween meraih begitu banyak penggemar di daratan eropa, namun Kai Hansen masih tidak puas dengan kemampuannya beryanyi dan bermain gitar sekaligus, dan setelah selesai tour Kai Hansen menyarankan Helloween untuk mencari vokalis yang pas untuk membesarkan Helloween.
Sampai saat ini Helloween telah menghasilkan 13 album studio, 3 album live, 9 album komplikasi, 3 EP, 25 single, dan 4 album video.
Lirik lagu Helloween bertemakan tentang fantasi, humor, agama, politik, dan epic

Berikut beberapa lagu hit Helloween
Helloween (Windmill) Download

"Download lagu gratis hanya untuk review lagu. Belilah kaset asli atau cd originalnya dari album mereka atau gunakan nada sambung pribadi NSP, RBT, I-ring."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar